Sunday, March 28, 2010

Sejarah awalnya bikin bento

Al Khobar, 28March10


ahh,
Akhirnya kuberanikan diri untuk mulai bikin blog tersendiri untuk bekal anakku. Setelah cuman beraninya ditampangin di ef be..:)), ya itu tadi karena belum pe-de. Tapi aku pengen punya site tersendiri dimana aku dapet mengenal orang yang punya hobby yang sama..


Ini adalah post pertama aku tentang bekal makan si Zoey, nama anakku. Dia sekarang ini berusia 3,5tahun dan masih masuk nursery di komplek rumah. Awal aku tertarik bikin bento sebenernya sih karena si bocahku ini amatlah sangat milih2 makan, istilah kerennya Picky eater.. Gak kayak anak2 laen, disuruh makan buah aja ogah dia. Setiap kali disuruh nyoba makanan baru, pasti dicium dulu makanannya. Kalo udah di endus endus bau2 annya tidak berkenan dihati, jangan harap dia mau makan...aarrh susahnya.


Akhirnya setelah browsing2, dan ngliat2 blog mengenai bento..aku jadi sangat tertarik. Karena lunch box/ snack box yg dibuat selucu dan semenarik mungkin, aku yakin bikin anak jadi suka makannya.. yah..mungkin ini adalah salah satu jalan keluar biar anakku mau makan..


Ya sutra deh, mulailah 2bulan lalu kucoba bikin bento snack box, makanan ringan aja buat break time zoe disekolah.


Aku akan post secara perlahan koleksi bento snack box dari awal aku bikin..:))

BENTO #1

My very first Bento snack box...yang sekarang kalo kembali kuliat, kog keramean banget rasanya...hahaha... (sstt...jangan kasih tau sapa2 ya, padahal waktu dulu pertama kali buat, kog rasanya dah buagusss.banget gitu..haha..ternyata setelah ditilik ulang sekarang..wah wueleg tenan...haha..).. Aku teteb post ini bento pertama ku karena biar aku bisa liat ulang sejarah awal2 aku bikin.
Isi snack box nya:
1. Telur
2. Sushi palsu...(nasi yg kucampur dengan keju, lalu dibalut dengan nori)
3. Octopus wiener
4. Keju
5. Turtle jelly

No comments:

Post a Comment